Yuk Kenalan Dengan Kredit Mobil Bekas Di Garasi.Id

Maret 17, 2020

Kredit Mobil Bekas

Apa sih yang muncul di benak Anda saat berbicara tentang mobil? Pasti tidak akan jauh dari kata kendaraan pribadi yang bagus, baru, modern, dll. Namun bagaimana jika kebutuhan berkendara mobil Anda tidak bisa terpenuhi karena biaya beli yang baru terlalu tinggi? Salah satu solusinya adalah dengan membeli atau kredit mobil bekas. Jika Anda mencari online, Garasi.id bisa menjadi pilihan Anda. Sebelum memastikan untuk beli, yuk simak ulasan berikut.

Manfaat Melakukan Pengkreditan Mobil Second

Berbicara tentang manfaat melakukan pengkreditan mobil lama, mungkin bisa dibilang berkaitan dengan budget atau dana yang lebih rendah. Selain bisa memangkas dana pembelian yang cukup signifikan daripada beli mobil baru, pastinya Anda bisa mendapat cicilan bahkan uang muka yang juga lebih rendah. Pastinya manfaat ini akan sangat penting bagi Anda yang sedang butuh kendaraan, namun dana yang dimiliki tidak mencukupi untuk beli mobil baru.

Kelebihan Yang Dimiliki Cara Pengkreditan Mobil

Garasi.Id

 

Jika dari manfaatnya saja sudah bisa dilihat bahwa mampu mengurangi biaya pembelian, maka kelebihan atau keuntungan pertama dari kredit mobil bekas adalah harganya lebih bersahabat. Jika dilihat dari mata penjual, inflasi nilai mata uang di Indonesia menyusutkan nilai pembelian kendaraan bermotor. Karena itulah, suku bunga yang lebih rendah, angsuran yang ringan, uang muka kecil dan harga dasar mobil lebih murah bisa didapat dengan kredit.

Selain itu, pengkreditan di Garasi.id menjamin persyaratan yang mudah dan asuransi tambahan. Hal ini dikarenakan partner pembiayaan kredit motor mobil bekas di Garasi.id akan memudahkan setiap transaksi yang dilakukan. Ditambah lagi dengan mitra perusahaan terpercaya yang akan menyediakan paket beserta asuransi untuk mobil bekas yang Anda beli. Jadi dengan semua kelebihan tersebut, Anda bisa langsung membawa pulang mobil Anda.

Tata Cara Pengkreditan Mobil Second Dengan Aman

Sering kali dikaitkan dengan sulitnya pengajuan, kredit mobil bekas banyak dihindari. Jika Anda berpikir demikian, maka Anda salah. Agar proses kredit Anda aman, maka pilih partner pengajuan kredit (bank) yang terpercaya. Lalu Anda juga perlu memperhatikan kondisi kendaraan dengan melakukan survei secara langsung. Lihat dan pilih dengan menyesuaikan dana yang tersedia, dan pastinya perhatikan suku bunga yang ditawarkan agar tidak rugi.

Lalu bagaimana dengan garasi.id? Garasi.id telah berpartner dengan bank yang sudah sangat dipercaya (BCA Finance, CBA syariah, Maybank finance dan Dipo Star Finance). Jadi Anda tidak perlu repot kebingungan mencari partner bank lagi. Selain itu cara pembeliannya pun mudah. Pengajuannya sangat mudah, semudah belanja online. Pilih mobil yang akan Anda beli, kemudian isi dan lengkapi formulir dan tunggu dihubungi kembali oleh pihak garasi.id.

Pihak Yang Bekerja Sama Dengan Garasi.Id

Tidak perlu Anda ragukan lagi untuk melakukan kredit mobil bekas di website ini. Mitra pengajuan kredit yang bekerja sama juga sudah banyak dipercaya. BCA memberikan fitur suku bunga tetap, tenor di atas 4 tahun dan maksimal 7 tahun. Bahkan angsuran pertama tidak dibayar di awal jika menggunakan BCA syariah. Selain itu, Dipo Star Finance dan Maybank juga menawarkan DP mulai dari 15% dan 30%, dan masih banyak fitur lainnya.

Jadi bagaimana menurut Anda? selain menjadi solusi untuk kebutuhan kendaraan roda empat, ternyata melakukan pengkreditan mobil bekas bisa cukup menguntungkan. Mulai dari harga lebih rendah, cepatnya dan mudahnya proses pembelian, hingga tawaran fitur menarik yang dimiliki bank partner. Jadi kenapa Anda harus ragu dengan cara pembelian yang satu ini? Silahkan Anda coba datangi garasi.id dan buktikan sendiri kemudahannya.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *