Traveloka Xperience Bikin Kursus Jadi Asyik di Global Art Antapani

Oktober 7, 2019

Traveloka Xperience

Semakin bertambahnya usia, semakin tidak sadar pula bahwa anak saya sudah semakin besar. Tiga tahun silam, ia masih merangkak dan hanya bisa mengatakan sepatah dua patah kata saja. Sekarang, ia sudah pandai mengacak-ngacak seisi rumah dan menelpon semua kontak yang ada di handphone. Dengan begitu, saya pun mulai menyadari bahwa ia perlu bimbingan yang tepat agar perkembangannya bisa menjadi lebih terarah.

Di usianya yang ke 4 tahun ini, ia sudah mulai menunjukan bakatnya. Selain membuat seisi rumah berantakan, tangan mungilnya sudah mulai mencoret coret dinding menggunakan spidol bahkan lipstick baru yang membuat hati ini agak dongkol. Meskipun begitu, saya tetap bersyukur karena ia bisa tumbuh sehat di usianya yang sedang aktif bergerak.

Mengetahui hal itu, akhirnya suami saya menyarankan untuk memasukan ia ke tempat Kursus khusus anak-anak. Namun, saya sempat menolaknya karena ia belum cukup umur untuk menerima berbagai materi pelajaran. Suami saya lantas mengatakan bahwa anak kami tidak perlu mendapatkan pelajaran seperti di taman kanak-kanak pada umumnya. Ia hanya akan diberikan aktifitas-aktifitas menyenangkan yang bisa membantu mengembangkan minat bakat anak.

Setelah disepakati bersama, akhirnya kami mencari tempat kursus di sekitar Bandung. Akhirnya, kami menemukan tempat kursus seni yang cocok untuk anak kami melalui platform Traveloka Xperience. Global Art Antapani menjadi pilihan yang cocok untuk anak kami karena kursus tersebut menawarkan program pengembangan kreativitas anak dengan lingkungan yang menyenangkan. Oleh karena itu, kami pun mendaftarkan ia di tempat kursus tersebut.

Hari pertama kursus, ia sangat excited dengan kelas yang diikuti. Pertama-tama ia diminta untuk mengikuti kelas deco art yang berisikan kelas menggambar dan melukis dengan berbagai macam media, seperti kertas, kaca, dan lain-lain. Hal ini tentu saja bisa membantu mengembangkan bakatnya, khususnya dalam bidang seni. Ia dengan lihainya menggambar bulan, bintang, hewan-hewan, dan lain-lain. Meskipun hasilnya tidak sempurna, namun ia tetap bersemangat.

Tanpa bantuan Traveloka Xperience, tentu saja anak saya tidak akan terbantu dalam mengembangkan bakatnya. Di platform tersebut, kamu bisa menemukan berbagai macam kursus dan pelatihan sesuai yang dibutuhkan. Harganya tentu saja sangat bersaing. Pada saat mendaftar ke Global Art Antapani, saya cukup membayar sebesar 292.500 dari harga aslinya yang mencapai 325.000 untuk setiap pertemuannya selama 90 menit. Lumayan, kan?

Traveloka Xperience tentu saja memiliki beberapa keunggulan, diantaranya mendapatkan pengalaman seru untuk semua aktifitas yang kamu inginkan, bebas memilih pembayaran, pesan cepat dan praktis kapan pun dimana pun, dan customer service 24 jam. Selain itu, kamu juga bisa menikmati beberapa fitur selain Kursus dan pelatihan, yaitu:

1. Spa dan Kecantikan

Spa dan kecantikan bisa dengan mudah kamu dapatkan dengan harga yang lebih murah. Hal ini tentu saja bisa membuat perawatan kamu menjadi lebih menyenangkan.

2. Hiburan

Traveloka Xperience juga menyediakan berbagai tempat hiburan kegiatan asyik yang bisa digunakan untuk referensi liburan bersama teman maupun keluarga tercinta.

3. Makanan dan Minuman

Bagi para pecinta kuliner, wajib untuk menggunakan fitur ini karena banyak referensi jajanan yang hemat di kantong.

4. Atraksi

Untuk menguji adrenalin, wahana-wahana atraksi bisa menjadi pilihan yang tepat.

5. Tur/Liburan

Kamu bisa mendapatkan beberapa referensi tempat yang sangat menarik dan menyenangkan melalui fitur liburan ini.

6. Bioskop

Di platform ini, kamu bisa mendapatkan kursi yang diinginkan sekaligus harga tiket yang murah. Selain itu, kamu juga tidak perlu mengantri. Cukup praktis, kan?

7. Olahraga

Bagi kamu yang senang berolahraga, Traveloka memiliki beberapa referensi tempat untuk membuat tubuhmu semakin sehat dan bugar.

Jika kamu butuh hiburan dan aktivitas seru lainnya, gunakan saja Traveloka.com. Segera download aplikasinya, ya! Traveloka dulu, #XperienceSeru kemudian!

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *