Taklukkan Hati Wanita, Yuk Intip 5 Rekomendasi Parfum Refill Pria

Agustus 5, 2020

Parfum Refill Pria

Pria identik memiliki wangi badan yang khas dan tahan lama dibandingkan perempuan. Pria yang menggunakan parfum dinilai lebih percaya diri sehingga tingkah lakunya dinilai lebih memikat. Tak heran mulai banyak sekali parfum pria yang diserbu di pasaran. Parfum untuk pria tersebut juga dijadikan sebagai ciri khas wangi dari tubuhnya. Jika anda sedang mencari parfum refill pria, yuk simak rekomendasi berikut.

Rekomendasi Parfum Untuk Pria

1. Versace Man Eau Fraiche

Jika anda ingin menggunakan parfum dengan wangi yang cukup misterius, maka anda bisa memilih untuk menggunakan Versace Man Eau Fraiche. Aroma misterius akan langsung menempel dan membuat si dia penasaran dengan wangi tersebut. Wangi yang dihasilkan akan menghadirkan sensasi similir angin di pantai yang menyejukkan. Harumnya juga akan lebih tahan lama, sehingga menjadikan parfum ini terbaik di dunia.

2. John Vervatos Artisan for Men

Parfum Jhon Vervatos Artisan for Men ini sangat cocok untuk anda yang memiliki gaya vintage dan maskulin. Wangi yang dihasilkan dari parfum ini akan menimbulkan kesan misterius dan sulit untuk ditebak. Uniknya, parfum ini memiliki wangi yang bisa berubah setiap saat sehingga membuat orang sekitar penasaran. Mulanya anda akan merasakan sensasi wangi buah sisilia clementine yang bercampur dengan tangerine, thyme dan marjoram.

Namun beberapa saat kemudian, parfum refill pria ini akan menyebarkan sensasi wewangian buah limau, lavender dan bunga melatih. Aroma dari parfum yang terakhir adalah woods, amber dan mask yang sangat maskulin. Wangi yang beragam inilah yang membuat parfum ini banyak diminati oleh para pria. Pasalnya dengan wangi tersebut mereka bisa membuat para wanita penasaran dan mendekatinya.

3. Dolce & Gabbana Light Blue Men

Parfum yang mengandalkan aroma jeruk ini sangat cocok untuk tampilan breeze of fresh air. Dolce & Gabbana Light Blue Men ini merupakan parfum terlaris yang biasanya akan digunakan untuk dating. Biasanya para pria akan menggunakan parfum ini untuk menghadiri acara valentine, anniversary dan first date. Aroma yang dihasilkan sangatlah ringan sehingga tetap aman meskipun tubuh berkeringat.

4. Calvin Kelin Eternity for Men

Apabila anda ingin tampil romantis dan keren, maka anda bisa memilih untuk menggunakan parfum edisi Calvin Kelien Eternity for Men. Parfum refill pria ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara wedding anniversary. Wangi Bungan lavender, jeruk mandarin, lemon dan bergamot akan menimbulkan kesan yang sangat segar dan baru. Sehingga mampu meningkatkan rasa percaya diri anda.

Parfum yang selalu dicari pada tahun 1990-an ini juga sangat cocok untuk dipakai setiap hari di segala situasi. Anda tidak perlu menggunakan parfum ini untuk menghadiri acara resmi saja, anda juga bisa mengaplikasikannya saat berkunjung ke mal atau nonton bersama pasangan. Dengan begitu si dia akan semakin jatuh hati dan selalu tercium wangi parfum yang anda gunakan.

5. Giorgio Armani Acqua di Gio

Aroma manis yang dihasilkan dari parfum ini sudah cukup populer di kalangan para pria. Kesan hangat dan maskulin yang diciptakannya akan membuat anda semakin percaya diri. Aroma yang dihasilkan dari parfum ini sangat cocok untuk anda yang tampil kasula dengan wangi yang lembut. Sehingga akan memberikan kesan yang berbeda dan terlihat lebih memikat jika anda menggunakan parfum refill pria ini.

Masih banyak lagi parfum pria yang bisa anda pilih untuk membuat para wanita terpikat. Pilihlah wangi parfum yang cocok untuk gaya anda, sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri. Anda bisa menggunakan parfum tersebut untuk mendukung aktivitas sehari hari seperti bekerja, jalan ke mall, dating bersama kekasih atau nongkrong bersama kawan. Dengan menggunakan parfum pria yang wangi, maka anda akan mampu memikat perhatian orang di sekitarnya.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *