Nonton Konser Khalid 2020, Ini Tips agar Makin Asik

Januari 14, 2020

Konser Khalid

Nonton konser terlebih konser tunggal yang benar-benar Anda kagumi tentunya adalah pengalaman serta momen yang tak bisa dilupakan. Bagi Anda penggemar Khalid, ada kabar gembira! Penyanyi asal Amerika ini akan menggelar konser pada Maret 2020 ini. Mau nonton konser Khalid 2020? Terapkan tips ini agar makin asik!

1. Beli Tiket Jangan Mepet

Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika mau menonton konser yang asik adalah harus beli tiket jauh-jauh hari. Jangan membeli di waktu mepet karena itu akan membuat Anda susah. Bahkan, bisa saja Anda malah tak kebagian slot. Oleh sebab itu, catat tanggal dan segala info yang Anda butuhkan dalam membeli tiket ini.

2. Datanglah Lebih Awal

Hal lain yang harus Anda terapkan adalah coba datang lebih awal ketika konser akan dimulai. Meski rundown sudah ada di tangan, bukan tidak mungkin agenda yang ada bisa berubah. Selain itu, hal ini juga bertujuan agar Anda bisa menghindari antrian dan desak-desakan saat memasuki venue.

3. Pakai Pakaian yang Nyaman

Ada lagi yang harus Anda perhatikan saat menonton konser Khalid 2020 ini. Cobalah untuk gunakan pakaian yang nyaman digunakan dan memudahkan Anda ketika bergerak. Sebaiknya, pakailah pakaian yang ringan seperti kaos, celana pendek atau sepatu sneaker saja.

Jika pun Anda mau membawa tas, bawalah tas yang ringkas alias tidak terlalu besar. Sebab, tak yang besar malah akan membuat Anda susah. Setidaknya, pilihlah tas yang bisa memuat dompet yang berisi uang, data diri, powerbank dan ponsel Anda.

4. Tidak Perlu Bawa Kamera

Mungkin Anda sering melihat penonton yang membawa kamera saat konser berlangsung dan mengambil foto di sana-sini. Anda juga mau melakukannya? Kalau tujuan Anda datang ke konser adalah untuk menonton konser, maka sebaiknya Anda tak perlu bawa kamera untuk dokumentasi.

Toh, tujuan Anda adalah untuk memuaskan hasrat diri Anda, kan? Ketimbang sibuk melakukan dokumentasi hanya sekadar untuk pamer di media sosial, ada baiknya Anda ikut menyanyi dan menikmati aksi panggung idola saja. Dengan begitu, Anda akan jadi lebih asik ketika menonton konser ini.

5. Hafalkan Lirik

Kalau Anda mau benar-benar asik saat menonton konser, cobalah untuk menghafalkan lirik lagu si penyanyinya. Jangan hanya satu dua lagu saja. Kalau bisa, hafalkan banyak lagu agar Anda bisa ikut menyanyi ketika aksi panggung berlangsung. Anda akan merasakan kepuasan tersendiri dengan ikut bernyanyi saat konser berlangsung, lo!

6. Perhatikan Suasana

Meski tujuan Anda datang ke sini adalah untuk menonton konser dan bersenang-senang, jangan lupa untuk tetap waspada dan memperhatikan sekitar. Jika sekiranya Anda melihat hal yang mencurigakan, ada baiknya Anda segera melapor ke petugas keamanan. Selain itu, coba juga perhatikan di mana lokasi pintu keluar darurat.

Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah hal yang tak diinginkan selama konser semisal kebakaran dan lainnya. Dengan begitu, Anda bisa tetap selamat saat menonton konser. Satu lagi, perhatikanlah titik kumpul jika ada kejadian tak diinginkan terjadi.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan saat menonton konser Khalid 2020 nanti. Kalau Anda datang sendirian, ada baiknya Anda mencari teman dengan cara memulai obrolan dengan orang yang Anda temukan di sana. Dengan begitu, Anda jadi akan lebih asik ketika menonton. Kalau belum punya tiketnya, Anda bisa coba beli di Blibli saja, ya!

Rangkum

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *