Inilah Hal-hal Yang Perlu Diperhatikan Untuk Memperoleh Dana Cepat Sesuai Keinginan Anda

Juli 15, 2019

Pinjam Dana

Seiring berkembangnya jaman, aneka jenis pinjaman dana cepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan kian banyak dicari. Mulai dari modal usaha, biaya pendidikan, atau biaya lainnya kini dapat diakses mudah secara online. Namun, tak banyak yang direkomendasikan seperti situs peminjaman online satu ini.

Laman Cekaja.com platform terpercaya yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan dana segar lebih cepat dan terjamin. Cekaja memberikan banyak kemudahan dengan salah satu produknya yang disebut KTA ( Kredit Tanpa Agunan).

Dana cepat yang bersumber dari KTA  ini merupakan pinjaman kredit secara perorangan dari bank maupun lembaga keuangan yang telah memenuhi syarat serta tanpa agunan. Sehingga nasabah tidak perlu memberikan jaminan atas pinjaman yang mereka ajukan.

Dana cepat dengan KTA ini juga mudah cara pengajuannya. Anda cukup memberikan syarat-syarat yang diminta, bahkan bunga produk Cekaja ini ditawarkan lebih ringan serta murah. Anda dapat bandingkan sendiri dengan kompetitornya. Dijamin platform ini yang akan memberikan pelayanan yang terbaik dan sesuai dengan keinginan Anda.

Melalui situs online ini Anda dapat dengan mudah mendapatkan fasilitas pinjaman dana cepat dengan lebih leluasa. Anda bebas mengajukan pinjaman sesuai keinginan dan tidak bergantung pada jam operasional kantor pada cabang bank yang dituju. Selain itu, hemat waktu karena calon nasabah tak perlu pergi keluar rumah karena dapat diakses melalui gawai kesayangan.

Pengajuan pinjaman yang diberikan melalui CekAja.com ini diberikan agar Anda dapat memilih penawaran dari puluhan bank penyedia KTA secara tepat dan pas. Apalagi, Anda dengan mudah juga bisa mendapatkan rincian pinjaman serta syarat yang dibutuhkan oleh bank. Meski pada dasarnya setiap bank memiliki produk KTA ini, Anda harus mau repot-repot untuk mengantre serta datang  ke kantor bank untuk mendapatkan akses tersebut.

Sementara pengajuan dana cepat melalui CekAja.com, secara langsung informasi KTA dapat Anda akses online. Untuk masalah kelengkapan syarat, maka disediakan bantuan kurir guna mengambil dokumen pendukung ini. Tentunya Anda bertanya-tanya, bank apa saja ya, yang memiliki rekanan dengan cekaja.com ini.

Sebelum Anda mengakses produk ini, berikut daftar nama bank yang dapat Anda jadikan referensi pinjaman Anda; KTA CIMB Niaga, KTA Bank Mandiri, KTA ANZ, KTA BNI, KTA BCA, KTA DBS, KTA Bank Bukopin, KTA Citibank, KTA BII Maybank, KTA Bank Danamon juga masih banyak yang lainnya.

Mengapa Harus di Cekaja.com?

CekAja.com

Pastinya Anda bertanya-tanya kenapa banyak rekomendasi tentang platform satu ini. Apa sih kelebihan situs ini. Nah, daripada penasaran, berikut beberapa nilai lebih yang bisa Anda dapatkan jika mengajukan pinjaman dari Cekaja.com.

  1. Suku Bunga fix rate (tetap)

Meski suku bunga yang ditawarkan sangat beragam, tapi besarannya berkisar antara sepuluh persen (10%) hingga dua puluh tiga persen (23%). Kredit dengan bunga tetap atau flat secara keseluruhan akan dihitung mengenai plafon kredit dan besarnya bunga secara memadai.

Nilai plusnya, suku bunga berjalan setiap bulan akan tetap sehingga tidak akan naik seperti produk lainnya. Hal ini dikarenakan jumlah persentase bunga diambil dan dikalikan dari pinjaman awal. Sehingga bunga beserta angsuran pokok akan terus sama setiap bulan.

  1. Suku floating rate ( bunga mengambang )

Suku bunga efektif ini juga menarik untuk dipilih. Pasalnya, meski besaran cicilan setiap bulan tidak sama, namun nilai bunga yang dibayarkan akan semakin menurun. Hal ini berdasarkan bunga kredit yang dihitung dari saldo akhir nilai pokok pinjaman yang belum terbayar. Karena bunga yang semakin kecil, otomatis cicilan juga semakin kecil.

  1. Alternatif pembayaran KTA yang gampang dan bebas ribet.

Bagi Anda pemilik fasilitas KTA, ada beberapa alternatif yang diberikan guna mempermudah proses pembayaran cicilannya, yakni: Mobile atau Internet Banking, setor langsung bank, atau pembayaran via ATM.

Selain ketiga keuntungan tersebut, berikut juga penjelasan terperinci mengenai beberapa biaya guna memudahkan Anda memahami KTA ini.

  1. Biaya Asuransi

Biaya ini biasa dikeluarkan untuk meng-cover seluruh asuransi jiwa maupun kendaraan Anda.

  1. Biaya Denda Keterlambatan

Biaya yang dikenakan oleh bank apabila pemohon terlambat untuk membayar angsuran kreditnya.

  1. Biaya Provisi

Biaya ini dikenakan oleh bank kepada pemohon pinjaman pada saat pinjaman yang diajukan di-acc ( disetujui)

  1. Biaya Materai

Biaya yang dibebankan kepada pengguna untuk mengesahkan dokumen perjanjian kredit yang diajukan.

  1. Potongan Biaya saat pelunasan

Biaya ini dikenakan bank bagi pengguna jika dapat melunasi pinjamannya sebelum jatuh tempo.

Bagaimana menurut Anda? Menarik bukan penawaran dari Cekaja.com ini. Untuk mendapatkan info lebih lengkap semua bisa diakses secara online melalui situs resmi cekaja.com. Dengan bergabung melalui platform ini, dijamin pengajuan serta aneka produk yang menarik akan diberikan secara memuaskan. Situs terpercaya dan terbaik di Indonesia.

Untuk mendapatkan dana cepat ini Anda tak perlu ragu dan khawatir, perusahaan ini telah dipercaya serta banyak direkomendasikan banyak bank yang menjadi rekanannya. Jelajahi serta dapatkan aneka promo menarik yang pas dengan keinginan Anda dengan klik https://cekaja.com/kredit.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *