Doa Anak Yatim Untuk Ibu Yang Mengejar Impian ke Tanah Suci Bersama Asuransi Wakaf AlliSya

Juli 12, 2019

Asuransi Wakaf

Namanya adalah ibu Tri Darawati Utami, beliau seorang janda dari tiga orang anak. Anak yang pertama sudah menikah dan memiliki tiga anak juga, anak kedua sudah menikah namun memiliki kehidupan yang kurang mapan, anak terakhir masih kelas 2 di SMP Negeri Bekasi. Ibu Tri, biasa beliau dipanggil, tidak pernah ingin merepotkan kehidupan kedua anaknya yang sudah menikah tersebut. Beliau lebih memilih untuk tetap bekerja, selain alasan tadi beliau juga berpikiran kalau anak yatim yang kini berumur 13 tahun tersebut masih membutuhkan biaya sekolah dan sebagai macamnya.

Menurut penuturan Muhammad Fachri Hadisuwarno atau Pai nama anak ketiga dari ibu Tri, mengatakan bahwa keseharian ibunya tidak pernah lepas dari doa. Terlebih saat ditinggal oleh sang suami untuk selamanya.

Pai juga menambahkan kalau ayah dan bundanya tersebut memiliki mimpi untuk berangkat haji atau umrah bersama, terlebih mimpi sang kakak yang mempunyai mimpi yang sama, yakni memberangkatkan kedua orangtua mereka ke Tanah Suci. Sayangnya sampai dengan detik ini belum terealisasikan dikarenakan kebutuhan hidup yang lebih utama bila dibandingkan dengan lainnya. Pai sangat berharap kalau sang ibu kelak dapat mengejar impiannya untuk dapat beribadah lebih khusuk lagi di tanah suci Mekkah, tempat di mana semua doa akan diijabah oleh Allah Subhanallahuwata’ala.

Tidak pernah ada keluhan dari bibir sang ibu, dengan adanya Asuransi Wakaf dari Allianz, Pai kembali berharap kalau doanya akan terkabulkan. Membahagiakan sang ibu dengan menggapai mimpinya yang akan terlaksana bersama Allianz.

Allianz sendiri merupakan perusahaan asuransi yang sudah memiliki nama besar baik di Indonesia ataupun luar negeri. Dengan program terbarunya yakni Asuransi Wakaf, Allianz berharap mampu mengajak masyarakat Indonesia untuk protect sejak dini. Apalagi mimpi untuk beribadah di tanah suci yang bukan menjadi rahasia umum lagi, bahwa dibutuhkan proteksi lebih intensif lagi. Selain cuaca yang tidak dapat diprediksikan, perjalan pulang balik ke Mekkah harus juga diperhatikan. Jangan sampai merugikan diri sendiri dan orang lain.

Adapun karakteristik dari fitur terbaru yang ditawarkan oleh Allianz syariah ini adalah:

1. Bernilai guna saat orang yang mewakafkan (wakif) meninggal dunia.
2. Bermanfaat untuk jangka panjang.
3. Bersifat sukarela dan produktif untuk kepentingan masyarakat.
4. Nilai ekonomi yang tidak berkurang dan dikembangkan secara prinsip syariah.

Dan keunggulan dari fitur wakaf dalam polis AlliSya Protection Plus adalah:

● Berkah karena pahala yang terus mengalir selama nilai wakaf dimanfaatkan.
● Ringan dengan mempersiapkan nilai wakaf melalui setoran Kontribusi Berkala.
● Amanah, di mana penyerahan nilai wakaf kepada Lembaga Pengelola Wakaf (Nazhir) yang terpercaya.
● Sumbangsih yang sangat bermanfaat untuk sosial dan ekonomi masyarakat bersama.

Sangat besar harapan Pai untuk mendapatkan Asuransi Wakaf dari AlliSya, dengan demikian ia dan kedua kakaknya akan merasa sangat bahagia, karena Allianz sudah membantu mereka untuk mencapai impian sang ibu untuk pergi ke Mekkah untuk menyempurnakan ibadahnya, meskipun tanpa seorang suami yang menemani. Perjuangan ibu yang tidak pernah ada lelahnya akan tergantikan oleh Allianz yang dengan senang hati mewujudkan mimpi seorang janda dan Pai seorang anak yatim yang ingin melihat ibunya bahagia.

Tidak ada kata-kata lainnya yang terucap dari bibir anak lelaki yang begitu mencintai sang ibu, Pai. Selain terus memanjatkan doa agar terkabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, yang akan memberikan kesempatan pada hambanya yang tidak pernah patah arang menggapai ridho Illahi. Bersama Asuransi Wakaf dari Allianz, mimpi Umi akan tercapai!

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *