Bisnis Lancar Dengan Sistem Fleet Management System, Kok Bisa Ya?

Desember 20, 2019

Fleet Management System

Banyak sekali perusahaan yang mencoba mengembangkan sayap industri produknya dengan berbagai sistem manajemen agar bisa memperoleh target keuntungan. Target keuntungan tersebut tidak hanya sebatas materi saja namun dengan adanya keuntungan dobel bisa membuat eksis perusahaan tersebut di masa depannya. Keuntungan dobel lainnya adalah bisa membantu membuka lapangan pekerjaan baru meskipun laba materi yang dihasilkan belum banyak. Perusahaan seperti inilah yang akan eksis apalagi menggunakan sebuah aplikasi dari Astra FMS (Fleet Management System).

Dasar Astra Fleet Management System

Astra FMS SERA memang sebelumnya sudah berhasil membuat inovasi baru tentang TRAC dan SELOG. Kini, berkembang lagi menurunkan sebuah aplikasi Fleet Management System yang ternyata membuat banyak pengusaha terutama bidang transportasi memberikan angka 10 dengan tingkat kepuasan sistem Fleet Management System yang baru ini. penggunaan aplikasi ini tidak memaksa setiap perusahaan wajib pakai namun apabila merasakan manfaat yang ada tentunya akan lebih memilih untuk memakai Fleet Management System ini. Resiko kerugian saat mengantarkan barang atau orang bisa diminimalisir seperti tertukar, barang rusak, barang telat sampai hingga kecelakaan karena alat OBD (on board device).

Pengembangan Lewat Apa Fleet Management System Itu?

Fleet Management System dapat dikembangkan lewat sebuah aplikasi bernama GPS Tracker yang nantinya akan dipasang pada kendaraan anda. GPS Tracker ini akan memancarkan sinyal ke satelit pusat dan mengikuti lokasi kendaraan yang sedang berjalan. Dengan bantuan inilah satelit akan memberikan sinyal balikan ke server dan melihat dimana letak kendaraan dan sedang terjadi apa. Gambar yang dikirimkan juga seakan nyata berada di depan persis walaupun nyatanya berada di jarak kejauhan.

Prosedur Fleet Management System

Anda cukup mengelola aplikasi pendukung yang ada pada perusahaan seperti SAP, vehicle tracking ditambah dengan Astra Fleet Management System yang memang sangat sempurna sekali untuk pengelolaan barang bawaan. Alokasi biaya untuk pemasangan alat OBD ini tidak selalu memaksa sesuai dengan jumlah budget dari perusahaan yang ada. Namun, dari pemasangan ini terbukti meningkatkan layanan pelanggan naik secara perlahan. Dengan naiknya angka tersebut otomatis akan menambah laba yang diinginkan. Sedikit lebih baik namun terus eksis daripada banyak namun menjadi gulung tikar.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *