5 Langkah Praktis Klaim Perlindungan Simplr

Juli 18, 2019

Perlindungan Simplr

Banyak hal yang tidak terduga terjadi dalam kehidupan kita, seperti kecelakaan, sakit, dan kehilangan kendaraan. Apakah Anda hanya diam saja kalau sesuatu terjadi pada diri Anda? Tentu tidak bukan, berbagai cara Anda lakukan supaya bisa cepat sembuh kalau sedang sakit, begitupun ketika memproteksi finansial keluarga. Melakukan perlindungan finansial sudah pasti hanya bisa dilakukan dengan memiliki asuransi simplr id .

Langkah Praktis Klaim Perlindungan Simplr

Dalam hidup Anda pasti mempunyai banyak rencana untuk dilakukan. Untuk mewujudkannya pun tidak selalu berjalan mulus, mengingat berbagai macam kemungkinan bisa terjadi, misalnya mengalami kecelakaan. Tapi impian tersebut akan segera terwujud kalau Anda melindungi diri dengan perlindungan dari Simplr. Misalnya sesuatu yang tidak terduga itu terjadi, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda tinggal mengajukan klaim perlindungan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

1.Jangan Panik

Suatu keadaan yang wajar kalau Anda merasa panik akibat terjadi sesuatu yang tidak terduga pada diri Anda. Entah itu kecelakaan, sakit kritis, kehilangan kendaraan, dan kendaraan yang rusak. Kepanikan tersebut biasanya dilatarbelakangi oleh ketakutan, kekecewaan, dan mungkin karena budget pas-pasan saat harus menanggung biaya kecelakaan. Mestinya Anda tidak perlu khawatir, karena Anda sudah terlindungi oleh perlindungan Simplr.

2. Download Form Pengajuan Klaim

Kalau Anda sudah merasa tenang dan ingat bahwa Anda telah dilindungi, maka selanjutnya buka website https://www.simplr.id/. Kemudian download form pengajuan klaim pada menu utama di kanan atas yang bertuliskan “Cara Klaim”. Tunggu proses download hingga selesai dan dilanjut dengan mengisi form tersebut dengan lengkap. Cukup mudah bukan cara mendownloadnya?

3. Isi Formulir

Setelah formulir pengajuan klaim selesai di download, isilah datanya dengan lengkap. Cermati terlebih dahulu apa saja informasi yang Anda butuhkan untuk mengisi formulir tersebut. Apabila telah selesai upayakan untuk mengecek ulang untuk memastikan apakah ada yang salah atau terlewat. Jika sudah diisi, jangan lupa juga siapkan kelengkapan dokumen yang diperlukan.

4. Kirim Email

Pengajuan klaim di Simplr memang cukup simpel dan mudah, pasalnya Anda hanya membutuhkan koneksi internet untuk mengirim formulir melalui email. Sebelum mengirim formulir yang sudah diisi dan dokumen yang diminta, upayakan mengecek kembali mesti sudah dicek ulang. Terkadang ada beberapa hal yang tertinggal, namun kalau sudah lengkap tinggal kirim melalui email. Kalau Anda mengalami kebingungan atau ada hal yang ditanyakan, Anda bisa menghubungi call center Simplr.

5. Proses Klaim Selesai

Langkah-langkah dari nomor satu sampai empat sudah Anda lakukan, berarti proses klaim selesai. Setelah dokumen yang diminta sudah lengkap, pihak Simplr akan tetap menghubungi Anda secara berkala sampai proses klaim benar-benar rampung. Tapi ingat, ini baru sampai langkah pengajuan klaimnya saja, artinya Anda harus tetap sabar menunggu prosesnya. Ada dua pilihan yang mungkin terjadi, pengajuan Anda diterima atau justru ditolak karena dokumen yang tidak lengkap.

Nah, demikianlah langkah-langkah dalam mengajukan klaim perlindungan https://www.simplr.id/ yang Anda miliki. Cukup mudah bukan?! Mudah banget malah. Semua proses bisa dilakukan secara online melalui website. Simplr memang memahami kebutuhan masyarakat Indonesia, karena semuanya dibuat serba mudah.

Selain itu, keamanan data pribadi pun bisa dijaga kerahasiaannya dengan rapat. Misi dari Simplr sendiri yaitu memberikan kepuasan terhadap konsumen atas layanan jasa produk asuransinya. Simplr juga selalu berupaya meningkatkan kredibilitas perusahaan.

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *